ATM BCA Jambi Optimal,Bentuk Apresiasi Atas Kepercayaan Nasabah

                                                                                                                         
bca jambi

BCA Jambi melalui kepala KCU Jambi Willy Dharmali menyampaikan apresiasi kepada nasabah atas kepercayaan selama ini. Apresiasi juga disampaikan kepada mitra kerja BCA dalam rangka optimalisasi konektivitas ATM BCA. Sehingga saat ini seluruh jaringan ATM BCA dapat memberikan layanan kepada nasabah dan masyarakat Jambi secara normal.

Pada daerah Jambi khususnya, Jaringan ATM BCA Jambi yang terdiri dari 64 unit ATM Tarikan, 35 unit Cash Recycle Machine (CRM) atau ATM setor tunai, 5 unit ATM non tunai telah dapat beropersi sebagaimana biasa, untuk memberikan layanan kepada nasabah.

Nasabah BCA Jambi sekarang bisa kembali mengunakan ATM BCA sebagaimana biasa, tanpa ada hambatan. ATM BCA menyiapkan pelayanan penuh untuk memudahkan segala jenis transaksi nasabah BCA. Nasabah dapat kembali menggunakan layanan tarik dan setor tunai, juga sudah dapat melakukan transaksi pembayaran untuk segala jenis keperluan rumah tangga, seperti pembayaran rekening listrik, telepon dan air.

Persoalan kendala jaringan yang sempat terjadi pada beberapa ATM BCA, termasuk ATM BCA Jambi, telah berhasil diatasi dengan taktis. BCA bekerja sama dengan seluruh operator penyedia jasa layanan telekomunikasi melakukan upaya recovery terhadap konektivitas sekitar 5.700 ATM BCA yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Dan berhasil, jaringan ATM BCA Jambi kembali normal.

BCA Jambi sangat mengapresiasi kepercayaan yang telah diberikan Nasabah. Pelayanan optimal adalah imbal kepercayaan yang diberikan nasabah.


Informasi bank BCA terdekat silahkan akses:
http://lokalbank.blogspot.co.id/2013/07/daftar-alamat-bca-jambi.html
http://alamatpenting.com/bca-weekend-banking-jambi/

Info Lowongan Pekerjaan:
https://id.jooble.org/lowongan-kerja-bank-bca/Jambi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Virtual Assistant (VIRA) Siap Bantu Nasabah BCA Jambi 24 Jam non-stop

Nasabah BCA Jambi Bisa Punya Virtual Assistance (VIRA)

Halo BCA Chat Solusi Tepat Permudah Nasabah BCA Jambi