Kondisi ATM BCA Jambi Kembali Prima, Siap Layani Transaksi Nasabah

BCA Jambi

                                                                                                                        
BCA Jambi  telah menyelesaikan pemulihan konektivitas seluruh ATM BCA. Maka ATM BCA Jambi telah siap kembali melayani nasabah BCA. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dengan sigap bekerja sama dengan seluruh operator penyedia jasa layanan telekomunikasi melakukan upaya recovery terhadap konektivitas sekitar 5.700 ATM BCA yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Seluruh konektivitas ATM BCA termasuk di wilayah Jambi yang mengalami gangguan komunikasi saat ini sudah berfungsi sebagaimana biasanya.

Kepala KCU Jambi Willy Dharmali menyampaikan apresiasi kepada nasabah Jambi atas kepercayaan selama ini. Apresiasi juga disampaikan kepada mitra kerja BCA dalam rangka pemulihan konektivitas ATM BCA, sehingga saat ini seluruh jaringan ATM BCA dapat memberikan layanan kepada nasabah dan masyarakat Jambi secara normal. 

Jaringan ATM BCA Jambi terdiri dari 64 unit ATM Tarikan, 35 unit Cash Recycle Machine (CRM) atau ATM setor tunai, 5 unit ATM non tunai telah dapat beropersi sebagaimana biasa, untuk memberikan layanan kepada nasabah. Begitupun dengan 6 unit ATM Tarikan, 5 unit ATM setor tunai, 1 unit ATM non tunai di Bungo dan Merangin serta 3 unit ATM setor tunai di Tungkal. (cari atm bca jambi melalui web ini:  
https://lewatmana.com/lokasi/bank/bank-bca/di/jambi/ )

Kepala KCU Jambi Willy Dharmali juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami nasabah selama proses recovery berlangsung. Pada kesempatan ini, kami juga menyampaikan terima kasih atas kesigapan semua mitra penyedia jasa layanan telekomunikasi, sehingga proses pemulihan konektivitas jaringan ATM dapat berjalan lancar dan tanpa hambatan,” ujar Willy Dharmali.

Saat ini ATM BCA Jambi kembali prima, siap memberikan pelayanan penuh untuk memudahkan segala jenis transaksi nasabah BCA. Nasabah dapat kembali menggunakan layanan tarik dan setor tunai, juga sudah dapat melakukan transaksi pembayaran untuk segala jenis keperluan rumah tangga, seperti pembayaran rekening listrik, telepon dan air.

Layanan prima untuk nasabah BCA Jambi adalah bentuk rasa terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan pada BCA.

Untuk informasi lebih lanjut buka tautan berikut:
https://www.alamatbank.com/kantor-bank-bca-di-jambi/



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Virtual Assistant (VIRA) Siap Bantu Nasabah BCA Jambi 24 Jam non-stop

Halo BCA Chat Solusi Tepat Permudah Nasabah BCA Jambi

Halo BCA Chat Bantu Nasabah Temukan ATM BCA Jambi