CRM dan ATM BCA Jambi Siap Layani Nasabah


ATM BCA Jambi
                                                                                                                                      
BCA Jambi telah meiliki 64 unit ATM Tarikan, 35 unit Cash Recycle Machine (CRM) atau ATM setor tunai, 5 unit ATM non tunai ATM BCA Jambi telah dapat beroperasi optimal, untuk memberikan layanan kepada nasabah. Setelah sebelumnya sempat mengalami gangguan koneksi jaringan. Diselesaikannya pemulihan konektivitas seluruh ATM BCA, berdampak positif membantu nasabah kembali bertransaksi.

Kepala KCU Jambi Willy Dharmali menyampaikan kepada nasabah Jambi saat ini seluruh jaringan ATM BCA dapat memberikan layanan kepada nasabah dan masyarakat Jambi secara normal. Nasabah BCA Jambi dapat dengan mudah melakukan tarik tunai dan setor tunai tanpa perlu mendatangi teller. Nasabah juga kembali dapat menggunakan segala jenis kemudahan yang transaksi yang ditawarkan ATM BCA.

Willy Dharmali juga sempat menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami nasabah selama proses recovery berlangsung. Pada kesempatan yang sama, juga menyampaikan terima kasih atas kesigapan semua mitra penyedia jasa layanan telekomunikasi, sehingga proses pemulihan konektivitas jaringan ATM BCA Jambi dapat berjalan lancar dan tanpa hambatan.

ATM BCA Jambi telah dapat kembali digunakan secara optimal untuk menunjang segala jenis transaksi nasabah. Nasabah BCA sudah dapat melakukan transaksi pembayaran untuk segala jenis keperluan rumah tangga, seperti pembayaran rekening listrik, telepon dan air melalui mesin ATM. Juga dapat melakukan segala jenis transaksi yang disediakan oleh mesin ATM sehari-semalam, 24 jam non-stop.

Tertarik berkarir di BCA Jambi:
https://id.jooble.org/lowongan-kerja-bank-bca/Jambi





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Virtual Assistant (VIRA) Siap Bantu Nasabah BCA Jambi 24 Jam non-stop

Nasabah BCA Jambi Bisa Punya Virtual Assistance (VIRA)

Halo BCA Chat Solusi Tepat Permudah Nasabah BCA Jambi