BCA Jambi Perkenalkan Halo BCA Chat

bca jambi
                                                                                                                                        
Masyarakat Jambi dan nasabah BCA Jambi kini dapat melakukan percakapan tertulis secara langsung dengan agen Halo BCA melalui fasilitas chat yang terdapat di website www.bca.co.id. Halo BCA Chat dapat diakses melalui desktop (Personal Computer/PC) maupun juga mobile (smartphone).

“Chat kami pilih karena menawarkan interaksi dua arah yang cepat, mudah dan lebih personal. Keberadaannya juga mudah untuk diakses. Pengguna cukup terhubung dengan paket data internet untuk dapat mengakses Halo BCA Chat melalui situs resmi kami. Terlebih lagi saat ini penggunaan internet, yang terhubung dengan perangkat komunikasi pengguna, sudah makin luas. Pelayanan Halo BCA Chat untuk nasabah BCA Jambi mengingat keberadaannya dapat diakses oleh siapa saja, dimana saja dan kapan saja”, ujar Wani Sabu, selaku Head of Halo BCA.

Halo BCA Chat memungkinkan nasabah BCA Jambi untuk terhubung dengan agen Halo BCA dan berkomunikasi melalui chat, sebagai sebuah medium berkomunikasi yang saat ini sudah menjadi bagian keseharian masyarakat luas dalam berinteraksi. Saat ini Halo BCA Chat melayani beragam pertanyaan yang terkait dengan informasi layanan serta produk BCA seperti: informasi produk, informasi lokasi ATM dan kantor cabang, solusi perbankan, promosi produk serta informasi know-how mengenai produk. Jelas ini sebuah terobosan kemudahan untuk nasabah BCA Jambi

Bagi nasabah Jambi yang ingin menggunakan layanan Halo BCA Chat dapat mengikuti langkah-langkah berikut:
1.        Menekan Logo Halo BCA Chat yang pada versi desktop (www.bca.co.id) terletak di pojok kanan bawah, sedangkan pada versi mobile logo berada di pojok kanan atas.
2.        Sebelum percakapan dimulai, pengguna diminta untuk mengisi data diri berupa: nama, email dan nomor handphone.
3.        Selanjutnya pengguna diminta untuk melakukan proses pengisian captcha/saya bukan robot. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa pengguna adalah manusia asli, bukan robot. Dengan demikian, efektifitas dan efisiensi dapat terjadi mengingat agen Halo BCA melayani manusia sungguhan. Sehingga tidak ada waktu terbuang karena berinteraksi dengan percakapan melalui mesin/bot.
4.        Dokumentasi percakapan akan terekam secara otomatis dan terkirim ke email pengguna setelah percakapan berakhir, sesuai dengan data email yang diberikan di awal pengisian data diri.

Halo BCA Chat juga akan terus mengalami penambahan beberapa fitur kedepannya. BCA tentunya tidak akan berpuas diri dengan pencapaian ini. Sebaliknya, kami akan terus mengembangkan kualitas dan kapabilitas layanan Halo BCA Chat dalam rangka meningkatkan kepuasan nasabah setia BCA dan memberikan nilai tambah bagi masyarakat luas, juga nasaba BCA Jambi khususnya.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Virtual Assistant (VIRA) Siap Bantu Nasabah BCA Jambi 24 Jam non-stop

Halo BCA Chat Solusi Tepat Permudah Nasabah BCA Jambi

Nasabah BCA Jambi Bisa Punya Virtual Assistance (VIRA)