ATM BCA Jambi Permudah Mobilitas Transaksi Nasabah



ATM BCA Jambi

                                                        
BCA Jambi memiliki 64 unit ATM Tarikan, 35 unit Cash Recycle Machine (CRM) atau ATM setor tunai, 5 unit ATM non tunai telah dapat beropersi sebagaimana biasa, untuk memberikan layanan kepada nasabah. Begitupun dengan 6 unit ATM Tarikan, 5 unit ATM setor tunai, 1 unit ATM non tunai di Bungo dan Merangin serta 3 unit ATM setor tunai di Tungkal.

Berdasarkan rilis yang diterima, seluruh konektivitas ATM BCA termasuk ATM BCA Jambi sempat mengalami gangguan komunikasi. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dengan sigap bekerja sama dengan seluruh operator penyedia jasa layanan telekomunikasi melakukan upaya recovery terhadap konektivitas sekitar 5.700 ATM BCA yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, termasuk di wilayah Jambi. Sehingga saat ini sudah berfungsi sebagaimana biasanya.

Kepala KCU Jambi Willy Dharmali menyampaikan kepada nasabah Jambi saat ini seluruh jaringan ATM BCA dapat memberikan layanan kepada nasabah dan masyarakat Jambi secara normal. Nasabah BCA Jambi dapat dengan mudah melakukan tarik tunai dan setor tunai tanpa perlu mendatangi teller dan menunggu antrean. Nasabah Jambi juga sudah dapat melakukan transaksi pembayaran untuk segala jenis keperluan rumah tangga, seperti pembayaran rekening listrik, telepon dan air.

Kepala KCU Jambi juga sempat menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami nasabah BCA Jambi selama proses recovery berlangsung. Pada kesempatan yang sama, juga menyampaikan terima kasih atas kesigapan semua mitra penyedia jasa layanan telekomunikasi, sehingga proses pemulihan konektivitas jaringan ATM dapat berjalan lancar dan tanpa hambatan. (sumber berita: seluruh atm di jambi bisa penuhi kebutuhan transaksi nasabah)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Virtual Assistant (VIRA) Siap Bantu Nasabah BCA Jambi 24 Jam non-stop

Nasabah BCA Jambi Bisa Punya Virtual Assistance (VIRA)

Halo BCA Chat Solusi Tepat Permudah Nasabah BCA Jambi