Konektivitas Jaringan ATM BCA Jambi Tanpa Hambatan


                                                                                                                                                           
Mesin ATM BCA Jambi

ATM BCA Jambi bersama seluruh konektivitas ATM BCA, sempat mengalami gangguan komunikasi. Bank Central Asia Tbk (BCA) dengan sigap bekerja sama dengan seluruh operator penyedia jasa layanan telekomunikasi melakukan upaya recovery terhadap konektivitas sekitar 5.700 ATM BCA yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Upaya recovery yang dilakukan, kembali mampu memulihkan jaringan ATM BCA Jambi yang terdiri dari 64 unit ATM Tarikan, 35 unit Cash Recycle Machine (CRM) atau ATM setor tunai, 5 unit ATM non tunai untuk dapat beropersi sebagaimana biasa, memberikan layanan kepada nasabah. Begitupun dengan 6 unit ATM Tarikan, 5 unit ATM setor tunai, 1 unit ATM non tunai di Bungo dan Merangin serta 3 unit ATM setor tunai di Tungkal. (klik cari tahu lokasi atm bca jambi terdekat di sini)

Nasabah BCA Jambi sekarang bisa kembali mengunakan ATM tanpa ada hambatan. Kepala KCU BCA Jambi Willy Dharmali menyampaikan apresiasi kepada nasabah Jambi atas kepercayaan selama ini. Apresiasi juga disampaikan kepada mitra kerja BCA dalam rangka pemulihan konektivitas ATM BCA, sehingga saat ini seluruh jaringan ATM BCA dapat memberikan layanan kepada nasabah dan masyarakat Jambi secara normal.

“Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami nasabah selama proses recovery berlangsung. Pada kesempatan ini, kami juga menyampaikan terima kasih atas kesigapan semua mitra penyedia jasa layanan telekomunikasi, sehingga proses pemulihan konektivitas jaringan ATM BCA Jambi dapat berjalan lancar dan tanpa hambatan,” ujar Willy Dharmali. 

Cara mudah temukan lokasi ATM:
http://alamatpenting.com/bca-weekend-banking-jambi/




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Virtual Assistant (VIRA) Siap Bantu Nasabah BCA Jambi 24 Jam non-stop

Nasabah BCA Jambi Bisa Punya Virtual Assistance (VIRA)

Halo BCA Chat Solusi Tepat Permudah Nasabah BCA Jambi