Nasabah BCA Jambi Bisa Punya Virtual Assistance (VIRA)

bca jambi

                                                                                                   
Nasabah BCA Jambi di era digital saat ini,  hampir semua pengguna smartphone menggunakan aplikasi chatting. Melihat fenomena ini, BCA menghadirkan terobosan yang menggabungkan aplikasi chatting dengan perbankan melalui sebuah layanan bernama Virtual Assistant Chat Banking BCA (VIRA). “Ingin mengakses bank semudah chatting? Nasabah BCA Jambi dapat ngobrol langsung dengan VIRA, teman baik nasabah yang paling bisa diandalkan untuk keperluan informasi perbankan. Cukup meng-klik atau mengetik kebutuhan yang nasabah inginkan, VIRA dengan senang hati akan membantu. Kehadiran VIRA akan membuat akses layanan perbankan menjadi lebih mudah dan menyenangkan” ujar Jan Hendra, Sekretaris Perusahaan BCA.

Sebagai bank yang berkomitmen untuk Senantiasa di Sisi Anda, nasabah setia BCA Jambi, telah hadir aplikasi chatting menggunaakan channel Kaskus Chat, Facebook Messenger, dan LINE yang dapat memenuhi transaksi perbankan seluruh nasabah.

Saat ini VIRA dapat diakses melalui beberapa aplikasi chat populer, yaitu: Facebook Messenger, LINE dan Kaskus Chat. Nasabah BCA Jambi dapat menggunakan VIRA untuk mengakses informasi mengenai promo terkini BCA, kurs valas ter-update dan terlengkap, lokasi ATM terdekat, bahkan daftar online untuk aplikasi kartu kredit dan KPR. Selain informasi, VIRA akan membantu nasabah dalam melakukan transaksi perbankan, seperti cek saldo, cek mutasi rekening untuk 3 transaksi terakhir, sisa limit, tagihan dan transaksi kartu kredit serta administrasi untuk registrasi maupun tutup layanan kartu kredit. “Semua kemudahan tersebut bisa nasabah BCA Jambi nikmati dengan menggunakan VIRA” ujar Jan Hendra

Cara menggunakannya juga cukup mudah, cukup menambahkan akun resmi (official account) BCA, yaitu: “Bank BCA”, di Facebook Messenger, LINE dan Kaskus Chat. Selanjutnya nasabah dapat mulai masuk ke menu chat. “Ayo segera registrasikan nomor HP Anda di e-banking atau ATM BCA Jambi terdekat agar dapat mengakses kebutuhan banking semudah chatting, bersama VIRA” Jan Hendra.  Ke depannya, VIRA akan terus dikembangkan sehingga semakin optimal mewujudkan komitmen BCA untuk senantiasa di sisi nasabahnya.

Dengan begitu, Nasabah BCA Jambi seolah punya asisten virtual yang dapat membantu segala jenis kebutuhan nasabah.


Informasi lanjut hubungi mengenai VIRA dapat menghubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA. Juga bisa cek pada:
https://www.alamatbank.com/kantor-bank-bca-di-jambi/
http://alamatpenting.com/bca-weekend-banking-jambi/




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Virtual Assistant (VIRA) Siap Bantu Nasabah BCA Jambi 24 Jam non-stop

Halo BCA Chat Solusi Tepat Permudah Nasabah BCA Jambi