BCA Jambi Dukung Kampanye Gerakan Nasional Non Tunai




BCA Jambi, sudahkah dengar program pemerintah yang menggerakkan penggunaan uang elektronik? Iya jadi pemerintah sedang mengkampanyekan Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT), hal itu dilakukan dengan tujuan efisiensi transaksi. Pernah berbelanja menggunakan kartu debit BCA kan? Kira-kira mekanisme transaksinya tidak jauh berbeda denngan itu, bahkan lebih simpel. Gimana? Nasabah BCA Jambi tertarik?

Sebagai bentuk dukungan terhadap program yang dicanangkan pemerintah, BCA Jambi pun menyiapkan berbagai infrastruktur untuk menggalakkan kegiatan tersebut. Oleh karena itu, bagi Anda nasabah BCA Jambi yang belum memiliki uang elektronik, ada baiknya Anda mempersiapkan diri segera. Segeralah beralih pada uang elektronik yang paling banyak digunakan masyarakat di Tanah Air adalah Flazz yang diterbitkan oleh PT Bank Central Asia Tbk ( BCA).

Saat ini, kartu Flazz yang telah beredar mencapai sekitar 10 juta keping. Dalam situs resminya, BCA menyatakan bahwa Flazz menawarkan kecepatan transaksi. Hanya dengan sentuhan dalam hitungan detik, maka transaksi sehari-hari dapat dilakukan dengan cepat dan praktis. Anda nasabah BCA Jambi dapat dengan mudah memperoleh Kartu Flazz di berbagai macam tempat, tidak hanya di Bank BCA Jambi, masyarakat Jambi bisa memperolehnya di seluruh kantor Cabang BCA terdekat, juga stand penjualan Flazz, serta merchant penjualan Flazz. Untuk membeli Flazz, Kartu Flazz bisa diisi ulang dengan jumlah minimal Rp 20.000. Adapun maksimum saldo yang tersimpan di kartu adalah Rp 1 juta.

Isi Ulang (Top Up)

Merchant tempat melakukan isi ulang Flazz BCA, selain BCA Jambi antara lain Alfa Express, Alfamart, Alfa Midi, Circle K, Es Teler 77, Indomaret, Lawson, Solaria, Superindo, Toko Buku Gramedia, dan sebagainya. Top up juga bisa dilakukan menggunakan uang tunai di Alfa Express, Alfamart, Alfa Midi, Es Teler 77, Lawson dan Toko Buku Gramedia. Anda juga berbelanja dengan leluasa di merchant itu menggunakan kartu Flazz yang Anda pegang.

“Nikmati kepraktisan melakukan pembayaran dengan Flazz karena Anda tak perlu membawa uang tunai dalam jumlah banyak, juga tidak perlu menyimpan kembalian recehan,” tulis BCA melalui laman resminya seperti dikutip Kompas.com, Senin (18/9/2017). Jelas ini memudahkan Anda yang memiliki fleksibilitas yang tinggi. Pemegang Flazz BCA Jambi juga dapat berbelanja dengan mudah di berbagai merchant yang melakukan kerja sama bersama BCA.

Transaksi isi ulang juga dapat dilakukan melalui mesin Electronic Data Capture (EDC) BCA, ATM BCA tertentu, atau ATM Non Tunai (ANT) BCA, BCA Jambi banyak menyediakan fasilitas melakukan isi ulang Flazz Anda, jadi tak perlu khawatir. Untuk isi ulang menggunakan EDC BCA, caranya adalah pilih menu Flazz. Kemudian, pilih menu Top Up lalu gesek kartu Paspor BCA pada mesin EDC diikuti menekan tombol “Enter.”Selanjutnya, masukkan nilai top up dan tekan “Enter.” Jangan lupa masukkan personal identification number (PIN) kartu Paspor BCA Anda, lalu kembali tekan “Enter.” Kemudian, masukkan kartu Flazz pada mesin EDC. Apabila transaksi berhasil, maka saldo kartu Flazz akan bertambah, lalu struk akan keluar, setelahnya ambil kartu Flazz Anda. Nah mudah dan sangat membantu sekali kan? Jadi bagaimana nasabah BCA Jambi? Tertarik menggunakan Flazz?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dengan Halo BCA Chat, Nasabah BCA Tak Perlu Bingung Temukan ATM Terdekat

Nasabah BCA Jambi Bisa Punya Virtual Assistance (VIRA)