Halo BCA Chat Solusi Tepat Permudah Nasabah BCA Jambi
Halo BCA Chat memungkinkan nasabah
BCA Jambi untuk terhubung dengan agen Halo BCA dan berkomunikasi melalui chat, sebagai sebuah medium
berkomunikasi yang saat ini sudah menjadi bagian keseharian masyarakat luas
dalam berinteraksi. Saat ini Halo BCA Chat melayani beragam pertanyaan yang
terkait dengan informasi layanan serta produk BCA seperti: informasi produk,
informasi lokasi ATM dan kantor cabang, solusi perbankan, promosi produk serta
informasi know-how mengenai produk. Jelas ini sebuah terobosan kemudahan untuk
nasabah BCA Jambi
BCA meluncurkan Halo BCA Chat sebagai
bentuk kepedulian terhadap kebutuhan nasabah, terutama nasabah BCA Jambi yang
butuh akan layanan yang mampu menyediakan informasi secara cepat dan tepat.
Fitur ini juga merepresentasikan visi BCA untuk mengedepankan layanan mudah dan
cepat yang berfokus pada teknologi terkini.
Melalui Halo BCA Chat, pengguna akan
terhubung dengan agen Halo BCA dan berkomunikasi dengan cara chat. Anda akan
mendapatkan layanan informasi yang cepat, tanggap, responsive, dan informatif
melalui fitur ini. Nasabah BCA Jambi
dapat mengakses Halo BCA Chat via mobile dan juga desktop (PC).
Chat telah menjadi gaya hidup dalam komunikasi
yang tidak dapat dipisahkan dari keseharian dan sudah menjadi gaya hidup
terkini. Juga banyak nasabah BCA Jambi yang menggunakan aplikasi chatting , Inilah yang menggerakan BCA
meluncurkan fitur HALO BCA Chat. BCA telah menjadi salah satu pionir pengusung
layanan teknologi chat inovatif pada industri perbankan tanah air.
Bagi nasabah Jambi yang ingin
menggunakan layanan Halo BCA Chat dapat mengikuti langkah-langkah berikut:
1.
Menekan Logo Halo BCA Chat yang pada versi desktop (www.bca.co.id) terletak di pojok kanan bawah, sedangkan
pada versi mobile logo berada di
pojok kanan atas.
2.
Sebelum percakapan dimulai, pengguna diminta untuk mengisi data diri
berupa: nama, email dan nomor handphone.
3.
Selanjutnya pengguna diminta untuk melakukan proses pengisian captcha/saya bukan robot. Tujuannya
adalah untuk memastikan bahwa pengguna adalah manusia asli, bukan robot. Dengan
demikian, efektifitas dan efisiensi dapat terjadi mengingat agen Halo BCA
melayani manusia sungguhan. Sehingga tidak ada waktu terbuang karena
berinteraksi dengan percakapan melalui mesin/bot.
4.
Dokumentasi percakapan akan terekam secara otomatis dan terkirim ke
email pengguna setelah percakapan berakhir, sesuai dengan data email yang
diberikan di awal pengisian data diri.
Layanan informasi yang diberikan kepada
Nasabah BCA Jambi saat ini adalah informasi produk, informasi seputar lokasi
ATM atau cabang terdekat, solusi perbankan, promosi, dan informasi how-to
mengenai produk. Ke depannya, Halo BCA Chat dapat melayani layanan percakapan
yang bersifat transaksional, seperti cek saldo, transfer, pembayaran/penjualan,
perubahan PIN, komplain serta transaksi finansial lainnya.
kesempatan berkarir di BCA Jambi
https://id.jooble.org/lowongan-kerja-bank-bca/Jambi |
Komentar
Posting Komentar