Nasabah BCA Jambi Bisa Punya Virtual Assistance (VIRA)
bca jambi |
Nasabah BCA Jambi di
era digital saat ini, hampir semua
pengguna smartphone menggunakan
aplikasi chatting. Melihat fenomena
ini, BCA menghadirkan terobosan yang menggabungkan aplikasi chatting dengan perbankan melalui sebuah
layanan bernama Virtual Assistant Chat Banking BCA (VIRA). “Ingin mengakses
bank semudah chatting? Nasabah BCA Jambi dapat ngobrol langsung dengan VIRA,
teman baik nasabah yang paling bisa diandalkan untuk keperluan informasi
perbankan. Cukup meng-klik atau mengetik kebutuhan yang nasabah inginkan, VIRA
dengan senang hati akan membantu. Kehadiran VIRA akan membuat akses layanan perbankan menjadi lebih mudah dan menyenangkan” ujar Jan Hendra, Sekretaris
Perusahaan BCA.
Sebagai bank yang
berkomitmen untuk Senantiasa di Sisi Anda, nasabah setia BCA Jambi, telah hadir
aplikasi chatting menggunaakan channel Kaskus Chat, Facebook Messenger,
dan LINE yang dapat memenuhi transaksi perbankan seluruh nasabah.
Saat ini VIRA dapat
diakses melalui beberapa aplikasi chat populer, yaitu: Facebook Messenger, LINE
dan Kaskus Chat. Nasabah BCA Jambi
dapat menggunakan VIRA untuk mengakses informasi mengenai promo terkini BCA,
kurs valas ter-update dan terlengkap, lokasi ATM terdekat, bahkan daftar online
untuk aplikasi kartu kredit dan KPR. Selain informasi, VIRA akan membantu
nasabah dalam melakukan transaksi perbankan, seperti cek saldo, cek mutasi
rekening untuk 3 transaksi terakhir, sisa limit, tagihan dan transaksi kartu
kredit serta administrasi untuk registrasi maupun tutup layanan kartu kredit.
“Semua kemudahan tersebut bisa nasabah BCA Jambi nikmati dengan menggunakan
VIRA” ujar Jan Hendra
Cara menggunakannya
juga cukup mudah, cukup menambahkan akun resmi (official account) BCA, yaitu: “Bank BCA”, di Facebook Messenger,
LINE dan Kaskus Chat. Selanjutnya nasabah dapat mulai masuk ke menu chat. “Ayo
segera registrasikan nomor HP Anda di e-banking atau ATM BCA Jambi terdekat
agar dapat mengakses kebutuhan banking semudah chatting, bersama VIRA” Jan
Hendra. Ke depannya, VIRA akan terus
dikembangkan sehingga semakin optimal mewujudkan komitmen BCA untuk senantiasa
di sisi nasabahnya.
Dengan begitu,
Nasabah BCA Jambi seolah punya asisten virtual yang dapat membantu segala jenis
kebutuhan nasabah.
Informasi lanjut
hubungi mengenai VIRA dapat menghubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention
akun Twitter: @HaloBCA. Juga bisa cek pada:
https://www.alamatbank.com/kantor-bank-bca-di-jambi/
|
Komentar
Posting Komentar