Halo BCA Chat Bantu Nasabah Temukan ATM BCA Jambi
bca jambi |
Demi
memberikan kemudahan bagi Nasabah BCA Jambi, PT Bank Central Asia (BCA) kembali
menghadirkan inovasi terbarunya untuk masyarakat Indonesia melalui Halo BCAChat. Fitur terbaru dari BCA ini merupakan layanan web-chat yang akan membantu
pengguna website BCA, baik nasabah dan non nasabah untuk mendapatkan kemudahan
dalam memperoleh informasi seputar produk promosi non transaksional.
Melalui
Halo BCA Chat, pengguna akan terhubung dengan agen Halo BCA dan berkomunikasi
dengan cara chat. Anda akan mendapatkan layanan informasi yang cepat, tanggap,
responsive, dan informatif melalui fitur ini. Nasabah BCA Jambi
dapat mengakses Halo BCA Chat via mobile dan juga desktop (PC).
Bagi nasabah
Jambi yang ingin menggunakan layanan Halo BCA Chat dapat mengikuti
langkah-langkah berikut:
1.
Menekan Logo Halo BCA Chat
yang pada versi desktop ( www.bca.co.id )
terletak di pojok kanan bawah, sedangkan pada versi mobile logo berada di pojok kanan atas.
2.
Sebelum percakapan dimulai,
pengguna diminta untuk mengisi data diri berupa: nama, email dan nomor
handphone.
3.
Selanjutnya pengguna diminta
untuk melakukan proses pengisian captcha/saya
bukan robot. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa pengguna adalah manusia
asli, bukan robot. Dengan demikian, efektifitas dan efisiensi dapat terjadi
mengingat agen Halo BCA melayani manusia sungguhan. Sehingga tidak ada waktu
terbuang karena berinteraksi dengan percakapan melalui mesin/bot.
4.
Dokumentasi percakapan akan
terekam secara otomatis dan terkirim ke email pengguna setelah percakapan
berakhir, sesuai dengan data email yang diberikan di awal pengisian data diri.
Layanan
informasi yang diberikan kepada Nasabah BCA Jambi saat ini adalah informasi
produk, informasi seputar lokasi ATM atau cabang terdekat, solusi perbankan,
promosi, dan informasi how-to mengenai produk. Ke depannya, Halo BCA Chat dapat
melayani layanan percakapan yang bersifat transaksional, seperti cek saldo, transfer,
pembayaran/penjualan, perubahan PIN, komplain serta transaksi finansial
lainnya.
BCA
meluncurkan Halo BCA Chat sebagai bentuk kepedulian terhadap kebutuhan nasabah,
terutama nasabah BCA Jambi yang butuh akan layanan yang mampu menyediakan
informasi secara cepat dan tepat. Fitur ini juga merepresentasikan visi BCA
untuk mengedepankan layanan mudah dan cepat yang berfokus pada teknologi
terkini.
Chat
telah menjadi medium komunikasi yang tidak dapat dipisahkan dari keseharian dan
sudah menjadi gaya hidup terkini. Juga banyak nasabah BCA Jambi yang
menggunakan aplikasi chatting ,
Inilah yang menggerakan BCA meluncurkan fitur HALO BCA Chat. BCA telah menjadi
salah satu pionir pengusung layanan teknologi chat inovatif pada industri
perbankan tanah air.
Cari informasi kesempatan berkarir di BCA:
https://id.jooble.org/lowongan-kerja-bank-bca/Jambi Sumber Informasi:
|
Ulasan yang baik, terimaksih telah memberikan informasi. Produk bca yang lain juga bisa dilihat pada web halo bca chat.
BalasHapussalam