BCA Jambi Perkenalkan Halo BCA Chat
bca jambi |
Masyarakat Jambi dan
nasabah BCA Jambi kini dapat melakukan percakapan tertulis secara langsung
dengan agen Halo BCA melalui fasilitas chat
yang terdapat di website www.bca.co.id. Halo BCA Chat dapat diakses melalui desktop (Personal Computer/PC) maupun juga mobile (smartphone).
“Chat kami pilih karena
menawarkan interaksi dua arah yang cepat, mudah dan lebih personal.
Keberadaannya juga mudah untuk diakses. Pengguna cukup terhubung dengan paket
data internet untuk dapat mengakses Halo BCA Chat melalui situs resmi kami. Terlebih
lagi saat ini penggunaan internet, yang terhubung dengan perangkat komunikasi
pengguna, sudah makin luas. Pelayanan
Halo BCA Chat untuk nasabah BCA Jambi mengingat keberadaannya
dapat diakses oleh siapa saja, dimana saja dan kapan saja”, ujar Wani Sabu,
selaku Head of Halo BCA.
Halo BCA Chat memungkinkan nasabah BCA Jambi untuk terhubung
dengan agen Halo BCA dan berkomunikasi melalui chat, sebagai sebuah medium berkomunikasi yang saat ini sudah
menjadi bagian keseharian masyarakat luas dalam berinteraksi. Saat ini Halo BCA
Chat melayani beragam pertanyaan yang terkait dengan informasi layanan serta
produk BCA seperti: informasi produk, informasi lokasi ATM dan kantor cabang,
solusi perbankan, promosi produk serta informasi know-how mengenai produk. Jelas ini sebuah terobosan kemudahan
untuk nasabah BCA Jambi
Bagi nasabah Jambi yang ingin
menggunakan layanan Halo BCA Chat dapat mengikuti langkah-langkah berikut:
1.
Menekan Logo Halo BCA Chat yang pada versi desktop (www.bca.co.id) terletak di pojok kanan bawah, sedangkan
pada versi mobile logo berada di
pojok kanan atas.
2.
Sebelum percakapan dimulai, pengguna diminta untuk mengisi data diri
berupa: nama, email dan nomor handphone.
3.
Selanjutnya pengguna diminta untuk melakukan proses pengisian captcha/saya bukan robot. Tujuannya
adalah untuk memastikan bahwa pengguna adalah manusia asli, bukan robot. Dengan
demikian, efektifitas dan efisiensi dapat terjadi mengingat agen Halo BCA
melayani manusia sungguhan. Sehingga tidak ada waktu terbuang karena
berinteraksi dengan percakapan melalui mesin/bot.
4.
Dokumentasi percakapan akan terekam secara otomatis dan terkirim ke
email pengguna setelah percakapan berakhir, sesuai dengan data email yang
diberikan di awal pengisian data diri.
Halo BCA Chat juga akan terus
mengalami penambahan beberapa fitur kedepannya. BCA tentunya tidak akan berpuas diri dengan pencapaian ini. Sebaliknya, kami
akan terus mengembangkan kualitas dan kapabilitas layanan Halo BCA Chat dalam
rangka meningkatkan kepuasan nasabah setia BCA dan memberikan nilai tambah bagi
masyarakat luas, juga
nasaba BCA Jambi khususnya.
Komentar
Posting Komentar