Melek Digital, Nasabah BCA Jambi Transaksi Perbankan via Applikasi Chatting Halo BCA Chat
bca jambi |
BCA meluncurkan Halo BCA Chat
sebagai bentuk kepedulian terhadap kebutuhan nasabah, terutama nasabah BCA Jambi
yang butuh akan layanan yang mampu menyediakan informasi secara cepat dan tepat.
Fitur ini juga merepresentasikan visi BCA untuk mengedepankan layanan mudah dan
cepat yang berfokus pada teknologi terkini. Halo BCA Chat dapat melayani
layanan percakapan yang bersifat transaksional, bukan hanya sekedar chat.
Layanan informasi yang diberikan
kepada Nasabah BCA Jambi saat ini adalah informasi produk, informasi seputar
lokasi ATM atau cabang terdekat, solusi perbankan, promosi, dan informasi
how-to mengenai produk. Ke depannya, Halo BCA Chat dapat melayani layanan
percakapan untuk keperluan transaksi nasabah, seperti cek saldo, transfer,
pembayaran/penjualan, perubahan PIN, komplain serta transaksi finansial lainnya.
Melalui Halo BCA Chat,
pengguna akan terhubung dengan agen Halo BCA dan berkomunikasi dengan cara
chat. Anda akan mendapatkan layanan informasi yang cepat, tanggap, responsive,
dan informatif melalui fitur ini. Nasabah BCA Jambi dapat mengakses Halo BCA
Chat via mobile dan juga desktop (PC).
Bagi nasabah
Jambi yang ingin menggunakan layanan Halo BCA Chat dapat mengikuti langkah-langkah
berikut:
1.
Menekan Logo Halo BCA Chat
yang pada versi desktop
( www.bca.co.id ) terletak di pojok kanan bawah, sedangkan pada versi mobile logo berada di pojok kanan atas.
2.
Sebelum percakapan dimulai,
pengguna diminta untuk mengisi data diri berupa: nama, email dan nomor
handphone.
3.
Selanjutnya pengguna diminta
untuk melakukan proses pengisian captcha/saya
bukan robot. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa pengguna adalah manusia
asli, bukan robot. Dengan demikian, efektifitas dan efisiensi dapat terjadi
mengingat agen Halo BCA melayani manusia sungguhan. Sehingga tidak ada waktu
terbuang karena berinteraksi dengan percakapan melalui mesin/bot.
4.
Dokumentasi percakapan akan terekam
secara otomatis dan terkirim ke email pengguna setelah percakapan berakhir,
sesuai dengan data email yang diberikan di awal pengisian data diri.
Chat telah menjadi medium
komunikasi yang tidak dapat dipisahkan dari keseharian dan sudah menjadi gaya
hidup terkini. Juga banyak nasabah BCA Jambi yang menggunakan aplikasi chatting , Inilah yang menggerakan BCA
meluncurkan fitur HALO BCA Chat. BCA telah menjadi salah satu pionir pengusung
layanan teknologi chat inovatif pada industri perbankan tanah air.
Informasi lebih lanjut cari tau di sini
|
Komentar
Posting Komentar